Sabtu, 10 Desember 2011

15 BENDERA-BENDERA NEGARA YANG UNIK

Semua pasti tahu, bahwa bendera suatu negara menunjukkan simbol suatu negara itu dan bagaimana semangat negara itu pasti terkandung didalamnya. Tapi, kalau melihat bendera negara ini, saya merasa aneh sendiri. Hehehe, ayo dah kita lihat, monggo....

1. Frysland (Netherlands)

Pembuatnya pasti menyukai game Frogger atau Fortune cake dari cina. Walaupun begitu, hal itu berhasil membuat saya menempatkannya pada urutan pertama bendera negara ter-aneh. Gambarnya seperti produk susu Bendera (sensor). Hehehe

2. Guam

Monggo komentarnya. Tapi dalam hati ya. Heheheh

3. Benin

Ini adalah bendera Kekaisaran Benin, yang terletak di Nigeria modern. Sebuah pra-kolonial negara Afrika, itu berlangsung tahun 1440-1897. Anda bisa menilai sendiri keanehannya.

 4. Swaziland

Bendera Swaziland. Warnanya selaras dan desainnya menarik. Mungkin perisai dan tombak merupakan bagian dari tradisional dan budaya Swaziland, memiliki senjata di bendera Anda hanya mengirim pesan yang salah.

5. Isle of Man


Bendera Isle of Man menunjukkan triskelion, Lambang Kaki Tiga Manusia di tengah bendera merah. Tiga kaki bergabung di paha dan membungkuk di lutut. Juga memiliki jari-jari kaki menunjuk searah jarum jam di kedua sisi bendera, lambang digunakan dalam 2 sisi bendera tersebut.

6. Antwerp (Belgium)

Berasal dari Antwerpen di Belgia. Bendera dibuat dari 24 potongan persegi, dalam 4 baris dan 6 kolom. Potongan di kanan atas dan sudut kiri bawah bendera berwarna putih, potongan-potongan tetangga biru, kuning, merah dan putih.

7. Mozambique

 
Gambar cangkul dan buku di bendera Mozambik menyampaikan karakteristik terbaik suatu bangsa ingin pada masyarakat. Tapi, AK-47?!


8. Kyrgyzstan

Kyrgyzstan … Apakah itu bola tenis ditengah-tengah bendera?

9. Bhutan


 HMMM

 

10. Northern Marianas Islands

Kepulauan Mariana Utara



 Silahkan Komentar, hehehe

12. Central African Republic



Terdiri atas 5 garis, dan satu bintang.

13. Lombardy (Italy)

Lombardia di Italia pasti telah menciptakan permainan kartu. Tidak banyak lagi yang bisa menjelaskan bendera ini, keriting putihl, latar hijau .

14. Nepal




Bendera Nepal berbentuk seperti dua segitiga yang saling tumpang tindih

15. Libya


Diadopsi pada malam yang tidak berinspirasi pada tahun 1977, terdiri dari lapangan hijau sederhana tanpa karakteristik lainnya. Ini adalah satu-satunya bendera nasional di dunia dengan hanya satu warna dan tidak ada desain, lencana, atau detail lainnya
.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources