Jumat, 02 November 2012

OTOBIOGRAFI LIN DAN

Tahu Lin Dan kan?? Bagi penggemar bulutangkis pasti mengenal juara duia yang satu ini. Lin Dan merupakan seorang pebulutangkis yang berasal dari negara Cina. Lin Dan biasanya sering main di partai tunggal. 

 



Baru-baru ini Lin Dan mengeluarkan otobiografinya yang berjudul UNTIL THE END OF THE WORLD. Tujuannya??  Karena Lin Dan sudah bergelut di dunia bulutangkis selam 12 tahun dan juga spesial buat para pendukungnya. 


"Saya harap melalui buku ini, anak-anak muda akan lebih mengerti bagaimana proses pertumbuhan atlet normal seperti saya dan melihat apa yang telah saya lalui selama karier saya," kata Lin Dan seperti dilansir Thestar.



 
Di buku ini juga diceritakan bagaiman perjuangna Lin Dan di masa lalunya, hingga bisa terkenal seperti saat ini.  Mau tahu buktinya?? Dulu Lin Dan itu punya julukan LIN YI LUN [ Lin si babak pertama] kenapa?? Karena ia sangat mudah dikalahkan. Tapi karena semangatnya dan kerja kerasnya hal ini justru  dianggap Lin Dan sebagai proses untuk menuju kesuksesan 



"Saya terus bekerja keras dan pada akhirnya berhasil memenangi gelar-gelar besar. Saya harap cerita dan dedikasi saya akan memotivasi banyak orang," ucap pria 28 tahun itu.

Pria yang kini memiliki julukan "Super Dan" itu disebut-sebut sebagai pebulutangkis putra terbaik sepanjang masa.
  
Kalau dari Indonesia dulunya RUDI HARTONO. 

Tapi sayangnya perbulutangkisan  Indonesia tidak seperti dulu lagi. 
Hmmmm.... Semoga suatu saat perbulutangkisan Indonesia bisa seperti dulu lagi:)






























































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources