Minggu, 03 Juni 2012

Ini adalah Nama : Tim Ppppppppppprice ( Ekstra 9 Huruf P)























Nama ini ada dan betul-betul terjadi. Kejadian ini ada di Leicester, Inggris. Pria yang berusia 49 tahun ini membaut namanya seperti itu dengan alasan sebagai berikut :
Aku menyukainya. Aku melakukannya untuk menghalangi mereka, semua orang yang terus meneleponku berusaha menawarkan barang-barang yang aku gak mau.
Teoriku adalah ketika para salesmen ini melihat namaku di daftar mereka dari nama-nama yang ditelepon, mereka akan berpikir : "lupakan saja - aku bahkan gak bisa mengucapkan namanya, jadi aku gak akan meneleponnya.""
Tim menjelaskan," Nama itu diucapkan Tim Per-per-per-per-per-per-per-per-per-per-rice.

Biaya yang dikeluarkan  Tim menghabiskan 30 Poundsterling untuk mengubah namanya via deed poll, dan 70 Poundsterling untuk mengubah namanya di passport miliknya.

"Aku baru saja mendapatkan Sim A dan juga passportku kembali. Aku menanti-nanti untuk pergi ke luar negeri  lain waktu -  nama itu pasti akan membuat orang akan mengangkat alisnya saat masuk ke customs," jelas Tim.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources