Minggu, 10 Juni 2012

KOMENTAR MR.BEAN MENGENAI FILM YANG MENGATAS NAMAKAN DIRINYA


Kasus yang satu ini baru-baru ini heboh dan menjadi perbincangan bagi masyarakat Indonesia terkhusus yang sudah menontonnya. Hehehh…..

Judul film yang akhirnya membuat Mr. Bean berkomentar adalah  Mr. BEAN KESURUPUN DEPE.
Bagi admin sih dari judulnya saja sudah aneh. Tapi kemungkinan itu merupakan salah satu trik dari sang produser  untuk menarik penonton. Namun sayangnya, hal ini malah membawa “petaka”. Karena apa?




Karena menurut orang,  terkhusus yang telah menontonnya, terkandung unsur penipuan di dalamanya. Penipuan ini dari karakter Mr. Bean.  Produser film tersebut menjanjikan adanya Mr. Bean ‘asli’ yang akan berduet dengan Dewi Persik sebagai tokoh utama.
Kata ‘asli’ ini dibuat  sedemikian rupa sehingga mengakibatkan penonton kecewa dengan tidak hadirnya Rowan Atkinson di film tersebut. Kesimpulannya, penonton mengira akan nada Rowan Atkinson yang akan tampil, tapi malah yang palsunya yang tampil. Hhehhe, kebayang dah kecewanya. 




Tidak sedikit  juga selebritas dan pelaku dunia film yang mengritik arogansi produser. Sebut saja Joko Anwar  yag turut kecewa akan hal tersebut.
Berhubung dengan adanya jaringan sosial sekarang ini, maka tidak tanggung-tanggung juga komentar dari twitter. 




Sementara Mr. Bean yang aslinya dari Facebook yang dikelola tim, membuat status yang menanggapi akan hal tersebut. Total saja, status yang dibuat itu langsung di jempol sebanyak 21 juta jempol.
Ini dia status Mr.Bean melalui Facebook:
 “Helo penggemar Mr. Bean di Indonesia. Kami mendengar ada sebuah film baru di Indonesia yang menyematkan nama ‘Mr. Bean’ di judul film. Film tersebut tak ada hubungannya sama sekali dengan tokoh kesayangan kamu Mr. Bean atau Rowan Atkinson. Jangan sampai Anda kecewa,” tulis laman Mr. Bean di Facebook.

Setelah adanya konfirmasi ini,status pun langsung dihujani komentar. Hari oleh 686 pengguna dan dibagikan lagi sebanyak 499 kali serta memiliki 3.283 jempol.
Wooow, bagaimana???
Buat yang sudah menonton sabar aja ya. Mudah-mudahan kekecewaanya bisa terbayar di film yang lebih baik lagi.
Tapi buat yang tidak kecewa dan malah menggangap film ini lucu mudah-mudahan merasa terhibur. Okkk?? Salam dari admin…


                            

























































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources