Sabtu, 09 Juni 2012

MANUSIA YANG MEMILIKI KEKUATAN TAMBAHAN

1.      (Daniel Tammet) MANUSIA YANG DIKARUNIA KEKUATAN DIBAGIAN OTAK

Daniel Paul Tammet , pria yang memiliki tanggal lahir 31 Januari 1979 ini dan berkebangsaan Inggris  merupakan seorang yang sangat ahili dalam bidang marematika, bahasa, dan  kekuatan memori.
Namun sayangnya sewaktu kecil  ia dilahirkan dengan bawaan epilepsi.
Daniel berpendapat bahwa  setiap angka hingga 10.000 masing masing memiliki 'rasa dan bentuk' yang unik, sehingga ia dapat 'merasakan' apakah suatu angka tersebut termasuk angka yang utama atau pun campuran.
Misalnya saja, ia mengatakan bahwa angka 289 adalah angka yang jelek, angka 333 menarik, dan Pi itu indah.



rekor yang diraih Daniel adalah sebagai orang yang 'memproses' dan menghitung nilai Pi ke angka 22,514 hanya dalam waktu lima jam.
Daniel  juga dapat  berbicara dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris, Perancis, Finlandia, Jerman, Spanyol, Lithuania, Rumania, Estonia, Wales, dan Esperento. Dia menyukai Bahasa Estonia karena kaya akan huruf hidup. 

Daniel mampu mempelajari bahasa baru dengan sangat cepat. Untuk membuktikannya, Daniel  ditantang Channel Five (sebuah saluran TV) untuk mempelajari Bahasa Islandia hanya dalam 1 minggu. 7 hari kemudian, Tammet muncul di televisi Islandia dan berbicara dalam Bahasa Islandia.  Instruktur bahasa Tammet yang terkejut dengan kemampuan Daniel  mengatakan bahwa Daniel merupakan 'manusia yang tidak seperti manusia'.


2. MANUSIA YANG MEMPUNYAI KEKUATAN  DENGAN PENGLIHATAN SONAR (Ben Underwood)


Bila diamati lebih dekat, mata anak ini sebenarnya buta.
Kedua mata Ben Underwood  telah rusak karena kanker, ketika ia berusia 3 tahun. Sungguh masih sangat kecil usianya saat itu.
Namun, biarpun dia telah buta, ia tetap bisa menghibur dirinya dengan cara  bermain bola basket, bermain sepeda, dan kehidupan yang cukup normal seperti biasanya.
Yang unik dari  Ben adalah , dia melatih dirinya untuk menggunakan gelombang sonar untuk  dapat mengetahui sekitarnya tanpa perlu diarahkan .
Hal ini sama dengan kelelwar yang meantulkan suaranya untuk tahu keadaan sekitarnya.
3 .Manusia yang Tahan  Tidak Tidur (Thai Ngoc)
   




Thai Ngoc atau dikenal juga dengan nama  Hai Ngoc memiliki keanehan sekaligus bisa dikatakan kekuatan karena ia bisa tidak tidur setelah mengalami deman pada tahun 1973.  Lebih dari 11.700 malam ia lalui tanpa tidur. Tapi anehnya, ia tetap sehat dan dapat bertani secara normal seperti yang lain," kata Ngoc. Ngoc hidup pada saat ini mengurusi 5Ha tanah di kaki gunung, sibuk dengan pertanian dan merawat babi dan ayam setiap hari.

4.Mister "Eat-it-All" (Michel Lotito)




Michel Lotito atau dikenal dengan Mister Eat it All menjadi terkenal dengan kekuatannya yang ,dapat  memakan benda-benda yang asing untuk dimakan.
 Lotito mampu memakan logam, kaca, karet, dan sebagainya. Bahkan ia juga mampu memakan barang barang seperti sepeda, televisi dan sebuah PESAWAT CESSNA 150. Ia memerlukan waktu sekitar 2 tahun untuk memakan sebuah Cessna 150, dari 1978 sampai 1980.
Walaupun telah memakan makanan yang sangat berat dan tidak bisa dimakan manusia kebanyakan, , Lotito jarang menderita sakit. Hal ini disebabkan dia memiliki usus dan perut yang lebih tebal dindingnya.


5.The Lion Whisperer (Kevin Richardson)
Yang ini baru unik menurut admin. Bagaimana tidak, pria yang bernama Kevin Richardson ini mampu menaklukan hati para hewan. Dan hewannya tidak main-main, hewannya adalah binatang buas.

Kevin meupakan peneliti tingkah laku binatang. Ia mengatakan bahwa ia mengandalalkan  instingnya  untuk menenangkan hati dan membentuk ikatan intim dengan singa.
Instingnya tidak hanya bekerja pada singa, tapi juga pada binatang lain seperti Cheetah dan Hyena.
Walupu berbahaya, Kevin tetap setia pada pekerjaanya yang satu ini. Salutttt….


































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources