Sabtu, 21 April 2012

HOBI YANG ANEH


Setiap manusia pasti memiliki hobi, baik itu yang  yang wajar atau bahkan diluar akal sehat sendiri. Nah, berikut ini beberapa kumpulan hobi yang  aneh .  :-)


1. MENAIKI ROLLER COASTERS




VIC KLEMAN adalah seorang kakek yang berasal dari PITTSBURGH ini bisa dibilang seorang kakek yang luar biasa. Bagaimana tidak? Di usianya yang sudah tidak muda lagi, ia dapat menaiki roller coasters 90 kali setiap hari dan selama hidupnya, total yang ia kumpulkan untuk menaiki roller coasters sebanyak 4000 kali.
Kakek ini menghabiskan 5 jam untuk menaiki  THE JACK RABBIT roller coastersyang berada di KENNYWOOD PARK, WEST MIFFLIN. Ia mengakui hobi ini sejak tahun 1959 dan ia juga merupkan aggota dari AMERICAN COASTER ENTHUSIASTS. 



2.  NAMPANG DI SIARAN LANGSUNG








PAUL YARROW dari LONDON SELATAN ini bisa dibilang aneh. Ia memiliki hobi untuk tampil di siaran langsung  tepatnya di belakang untuk curi-curi dengan kamera. Hehhehe…
Bila ada kru TV datang langsung dan mulai mengabarkan berita, nahhh tiba-tiba deh si PAUL ini dibelakang pembawa berita. Hhaha, narsis untuk sesaat…




3. PURA-PURA MATI



CHUCK LAMB, ia adalah pria yang bertanggung jawab untuk hobi yang satu ini. Bagaimana tidak, hobinya yang satu ini bisa saja membuat panik orang yang tiba-tiba melihatnya.
Untuk semakin memperkenalkan hobinya itu, ia juga membuat foto dan video tentang caranya untuk berpura-pura mati ini, melalui alamat websitenya sendiri sejak tahun 2005. Karena websitenya ini banyak dikunjungi, jadi dah dia diundang ke acara TV. Hobi yang aneh…





4.  MAU MEMBERI $10 UNTUK ORANG ASING





Whatttt, berikan uang gratis sama ornag yang tidak kita kena kenal?? Apa gak rugi tuhhh?
Tapi beda dengan REED SANDRIDGE. Hal ini bermula ketika ia kehilangan pekerjaan dan dimulai lah hobi yang satu ini.
Tapi lucunya lagi, orang-orang juga jadi membantunya lagi dengan cara memberian uang yang digunakan dia untuk mebantu orang lain.


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources