Sabtu, 28 April 2012

SELAMA 42 TAHUN MEMINUM BENSIN


Bahan bakar yang satu ini fungsi utamanya adalah untuk “makanan” kendaraan. Baunya yang khas membuat sebahagian orang tidak suka untuk menciumnya, namun bagi sebahagian orang lagi ada yang suka. 





Pria yang berasal dari negara Cina ini, tepatnya  dari Shuijiang, Nanchuan di Chongqing ini menjadikan bensin sebagai minumannya. Terlahir dengan nama CHEN DEJUN, ia menjadi peminum bensin selama 42 tahun lamanya. Mengapa dia bisa sampai kepikiran untuk meminum bensin? Penyebanya adalah karena faktor penyakit yang ia derita tidak kunjung sembuh juga. 



Pekerjaan CHEN adalah pemotong batu dan menganyam bambu. Ia memulai kebiasaanya sejak tahun  1969. Saat itu ia batuk dan mengalami sakit di daerah dadanya. Karena tidak kunjung sembuh juga, dia pun mulai beralih ke obatan tradisional yaitu minyak lampu. 


 
Setelah meminum minyak lampu itu ternyata dia merasakan ada kesembuhan. Karena itu, dia semakin ketagihan dan mulai meningkatkan ke bensin. Menurut CHEN, dia sulit untuk mengingat sudah berapa banyak bensin yang dia minum. Namun sebuah koran Chongqing Evening News mengabarkan Chen mengkonsumsi sekitar 4,5 ton selama 42 tahun.

 
Karena kecanduannya itu, sejak 8 tahun lalu Chen hidup sendiri dan berpisah dengan istri serta ke-3 anaknya.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources