Rabu, 14 Maret 2012

KILAS BALIK PASANGAN GANDA CAMPURAN TONTOWI-LILIANA DI JUARA ALL ENGLAND

Akhirnya, Indonesia kali ini bisa berbangga dalam dunia bulutangkis, setelah sekian lama tidak mendapat perolehan gelar All England. Admin juga sangaaaat senang mengetahui ganda campuran ini dapat mengharumkan Indonesia dan tentunya nama mereka berdua. Selamaaat ya …..
Meskipun sudah berlalu, tapi admin tetap akan membuatnya. Gak peduli dah mau komen apa aja. Yang penting hati admin bisa puas plus senang. Hhehehhe
Ganda campuran Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir meraih gelar All England setelah mengalahkan pasangan dari Denmark Thomas Laybourn-Kamilla Rytter Juhl 21-17, 21-19, pada final di National Indoor Arena, Birmingham, Minggu malam.
Pasangan yang berada pada keempat dunia ini berhasil mengalahkan pasangan dari Denmark  dengan waktu 43 menit.
Pertandingan  berlangsung ketat pada awal game pertama ketika kedua pasangan bergantian menyamakan kedudukan hingga 11-11, namun tujuh poin beruntun yang diperoleh pasangan Indonesia membuat mereka unggul 18-12.

Sejak itu, pasangan Denmark tidak mampu lagi mengejar dan game pertama menjadi milik Tontowi-Liliyana dengan skor 21-17.

Pada game kedua pasangan Indonesia langsung memimpin ketika mengumpulkan tiga poin beruntun untuk unggul 3-1. Mereka terus memimpin hingga pasangan Denmark  menyamakan kedudukan 19-19. Tontowi-Liliyana segera menutup pertandingan dengan memenangi dua poin terakhir untuk menang 21-19.




































                         





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources