Minggu, 11 Maret 2012

KOLAM RENANG BUATAN JEPANG YANG BEDA DARI NEGARA LAINNYA

 Selama ini negara Jepang telah berhasil menciptakan sesuatu penemuan yang baru dan terkadang diluar pemikiran orang. Banyangkan saja mereka bisa membuat es krim berbagai rasa. Mulai dari rasa standard sampai rasa yang aneh. Misalnya saja es krim dengan rasa ikan atau kaktus. 

Dibidang teknologi juga banyak penemuan mereka. Ya, Jepang merupakan sebuah negara dengan pusat teknologi yang berkembang dengna pesat.
Tapi namanya Jepang tidak akan berhenti untuk membuat dan membuat ciptaan mereka yang terbaru lagi. Salah satunya adalah kolam renang indoor yang memiliki  300 m panjang  dan 100m lebar.


 Sedangkan volume airnya adalah 13. 500 ton air laut yang bebas dari garam dan tentunya sangat aman untuk berselancar karena bebas dari hewan predator seperti ikan hiu.  Kolam renang ini terletak di Laut Pacific, Miyazaki, Kyushu (1500 km sebelah Selatan Tokyo).


 
Karena besarnya dan satu-satunya di dunia, water park indoor  ini masuk dalam Guinness Book of World Records. 



 Atapnya memakai sistem yang bisa dibuka ataupun situtup (retractable). Jadi bila  cuaca cerah dibuka, kalau hujan ditutup.
Tetapi meskipun atap ditutup tetap bisa melihat pemandangan langit dan awan-awan  biru, karena langit-langit  atapnya ada gambarnya. 



Suhu udara diatur sekitar 30 derajat Celcius, dan suhu air dijaga sekitar 28 derajat Celcius. Kolam ini dilengkapi dengan ombak buatan, pohon-pohon palm, pasir, volcano, dan lain-lan.


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources