Jumat, 02 Maret 2012

SEPATU MAHAL UNTUK PRIA

1.Diamond Studded Nike Boots
 ($218,000)

 Mau tahu kenapa sepatu ini bisa mahal? Hal ini dikarenakan sepatu ini pernaha dipakai Jhon Terry, pesepakbola asal Inggris. Sepatu ini dilelang pada acara amal pada saat peluncuran VIP atau yayasan yang dimiliki Rio Ferdinand. Sepatu ini diracang oleh mantan model busana LUISA DI MARCO. Sepasang sepatu ini bertahta  7.444 berlian dan batu berharga lainnya.


2.Air Jordan Silver ($60,000)






Sekilas sepatu ini biasa saja. Tidak ada kesan mewah. Tapi yang membuat harganya mahal adalah karena sepatu ini dijual di eBay seharga $60.00 dan penjualnya mengklaim bahwa sepatu ini merupakan hadiah ulangtahun dengan tanda tangan Michael Jordan. 




3.Diamond Studded Airforce 1s

 ($50,000)








Sepatu ini akan cocok bagi mereka yang suka bling-bling. Segala yang terdapat di sepatu ini terdiri dari bahan yang mahal yaitu, 11 karat berlian, logam emas dicor, tali sepatu emas. Sepatu ini cocok bagi penyanyi hip-hop yang suka akan bling-bling. 



4.Testoni Men’s Dress Shoes 

($38,000)







Perusahaan ini didirikan di BOLOGNA hamper seratus tahun yang lalu. Pendiri aslinya bernama AMADEO TESTONI yang dikenal karena tehnik pembuatan sepatunya dari Norwegia. Tehnik disini maksudnya adalah, karena menggunakan kulit buaya agar dapat bertahan lama dan tentu harganya yang mahal. Sepatu ini dibuat khusus dengan menggunakan benang linen, ditambahi kulit kambing, dan emas. 



5.Nike Air Zoom Kobe 1 

($29.999.99)







Keunikan sepatu ini adalah hanya 25 pasang yang dibuat dan disertai dengan tanda tangan atlit diatas. 















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources