Senin, 27 Agustus 2012

ANJING SCHWARZENEGGER


Anjing yang satu ini benar-benar berbeda dengan anjing lainnya. Jika anjing lainnya ada yang tinggi, ataupun yang pendek, anjing ini selain tinggi juga berotot.

Mengapa anjing ini bisa seperti ini?? Karena anjing ini merupakan mutasi genetik yang membuat si anjing lebih berotot dan pertumbuhannya lebih cepat daripada yang standar.



Beratnya 27 kilogram yang diperbesar dengan  otot. Jika pada umunya six pack, Wendy memiliki 24 pack.  Dan otot-otot di lehernya yang  juga begitu tebal




"Orang-orang telah menyebutnya sebagai Arnold Schwarzenegger," kata pemilik anjing ini,Ingrid Hansen yang membelai anjingnya yang ramping dan hitam ( Wendy ) dan dadanya yang  putih.
 

Wendy  merupakan bagian dari sebuah studi genetika yang dilakukan di AS pada mutasi gen myostatin di whippets, yang menyerupai  penampilan bulldog. 









The National Institute of Health studi melaporkan bahwa whippets dengan satu salinan gen cacat tunggal telah meningkat massa otot yang dapat meningkatkan kinerja balap dalam berkembang biak, dikenal karena kecepatan hingga 60 kilometer per jam.



Hansen mengatakan, orang-orang sering takut ketika  melihat anjing berotot berjalan. Tapi mereka akan sadar  sampai mereka melihat mungilnya kaki  whippet.

Kalau anjing semua seperti ini, bakalan ada saingan manusia dalam besar-besaran otot.. :)




























































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources