Senin, 20 Agustus 2012

JENIS-JENIS MIE AYAM




Mie ayam atau kepanjangannya bakmie ayam,  merupakan salah satu kuliner di Indonesia yang sangat digemari masyarakatnya.  Mie ayam ini merupakan masakan perpaduan Cina dengan Indonesia.
Mie ayam itu sendiri terdiri atas mie (tentunya) ditambah dengan potongan daging ayam yang kecil-kecil dan sedikit sayuran.
Namun, karena jaman semakin berkembang, maka para pedagang pun berinovasi untuk membuat mie ayam lebih menarik dan tentunya lebih sedap.
Di bawah ini merupakan beragam mi ayam yang ada di Indonesia ... 


1.MIE AYAM PANGSIT

Mie ayam ini ditambahkan pangsit agar rasanya lebih enak. Pangsit juga ada 2 jenis. Ada pangsit goreng ada juga pangsit rebus.











2.MIE AYAM CEKER

Mie ayam ditambahkan ceker ayam (kaki ayam). Hmm, sebagian masyarakat Indonesia menyukainya, tapi ada juga yang kurang suka dengan ceker..











3.MIE AYAM BAKSO

Kalau mie ayam yang satu ini bisa dibilang double kenikmatannya (bagi admin), apalagi didalma bakso ada lagi dibuat campurannya. Hmmmmm, mantappppp....












4.MIE AYAM JAMUR


Mie ayam ini ditambahkan jamur. Terserah jamur apa yang akan digunakan...












5.MIE AYAM WARNA HIJAU DAN ORANYE

Mie ayam yang mienya warna hijau diperoleh dengan menambahkan sayur sawi atau bisa juga bayam saat pembuatan mienya. Sedangkan warna oranye diperoleh dari wortel. Tentunya mie ini sehat..















































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources