Senin, 20 Agustus 2012

STANLEY THORNTON, PRIA DEWASA DENGAN KELAKUANNYA SEPERTI BAYI

Stanley Thornton, merupakan seorang pria yang berusia 29 tahun yang berasal dari California, Amerika Serikat . Dengan usia sepertiitu, seorang pria sudah bekerja dan dapat membentuk keluarga kecil mereka.


Namun, kenyataanya sangat jauh berbeda dari kenyataan pada umumnya. Dengan popok yang selalu menemani kemana pun dia bergerak, ditambah juga kompeng yang menghias dimulutnya membuat kelakuannya seperti anak kecil. Tidak itu saja, ia juga disuapi bila makan, tidur di boks bayi, minum di botol susu, dan duduk di kursi lengkap dengan celemek bayi dan hiasan-hiasan bayi saat dia makan sendirian.


Karena perilakunya seperti itu, ia pun dijuluki ADULT BABY. Ia selalu diperlakukan layaknya bayi. Stanley mencari kenyamanan dengan diperlakukan seperti bayi. 

Saat usianya 13 tahun, Stanley sudah sangat sering mengompol dan saat menginjak usia 14 tahun, ia kembali ke masa kanak-kanak. Dan di usia 20 tahun samapai sekarang, ia memakai popok.


Untuk mendapatkan perhatian ekstra, ditahun 2000 ia mencari “ibu” melalui website dan di tempat ia biasa membeli popok. Akhirnya pencariannya membuahkan hasil. “Ibunya” yang bernama Sandra Diaz akhirnya bekerja untuk mengasuhnya.
Setiap pagi, Stanley akan dibangunkan dari boks tidurnya yang tentunya dihiasi dengan hiasan bayi dan mainan bayi di apartemennya di California. Ia juga meminum susu dari botol bayi dan tidur santai pada “ibunya”.  Stanley juga menghabiskan waktunya dengan asyik bermain lego.


"Aku ingin diperlakukan sebagai bayi hanya untuk mendapatkan cinta, kasih sayang dan kenyamanan, hanya untuk kembali ke masa-masa saya dirawat dengan baik," ungkapnya.
"Saya suka tempat itu sangat nyaman dan mudah, ketika masuk ke dalamnya maka saya merasa seperti bayi," ujar Thornton, seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (9/8/2011).








Tapi tahukah Anda, bahwa pria ini mengalami paraphilic infantilism.  Paraphilic infantilism adalah kondisi  dimana seseorang memiliki keinginan untuk menggunakan popok dan diperlakukan seperti bayi. Beberapa orang yang memiliki kecintaan terhadap popok dikenal sebagai Diaper Lovers (DLs).

Sedangkan orang yang menikmati diperlakukan seperti bayi tapi tidak memiliki hasrat seksual dikenal dengan bayi dewasa (Adult Babies/AB). Umumnya DLs dan AB tidak memiliki hasrat seksual terhadap anak-anak.

Dorongan ingin diperlakukan sebagai bayi ini biasanya muncul saat berusia 5-15 tahun dan mayoritas adalah heteroseksual. Karena fantasi ini tidak berbahaya, maka orang dengan infantilitis jarang mencari bantuan medis.


















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources