Minggu, 19 Agustus 2012

PRIA INI MENGANGGAP BALON SEBAGAI ANAKNYA



Apa jadinya jika sebuah balon bahkan beribu-ribu balon dianggap sebagai anak??  
Seperti kita ketahui, bahwa balon biasanya sangat identik dengan anak-anak karena bentuk dan warnanya yang beraneka ragam. Tapi bagaimana bila pria dewasa ini malah menganggap balon sebagai anaknya??
  


Adalah Dave seorang pria yang berprofesi sebagai seorang pengajar piano yang berasal dari Little Rock, Arkansas. 
  

“Beberapa orang berpikir saya melakukan sesuatu yang lain dengan mereka, tapi saya tidak,” katanya. “Murni dalam hidup saya – saya menjaga balon dengan cara yang sama.”

Dave juga selalu memilih balon dan  akan memasukkan satu balon ke bajunya saat akan tidur. Ia berpendapat seperti ini “Rasanya begitu hangat dan hati saya seolah merengkuhnya. Saya percaya ini adalah anak-anak saya. Mereka bagian dari saya dan membuat bagian dari apa yang dikatakan sebagai keluarga saya”.

“Anak-anak” Dave di rumahnya telah terkumpul sebanyak 65 ribu balon. Dan tidak lupa dia juga menyanyangi semuanya. Ia juga mengatakan hubungan dia dengan balon itu murni platonik. 

http://www.youtube.com/watch?v=kU1SaYGoD2o












































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources