Minggu, 12 Agustus 2012

KINI DNA ANDA BISA DIJADIKAN MENJADI AROMA PARFUM

Parfum yang satu ini merupakan parfum yang sangat lain dari parfum lainnya. Apabila parfum lainnya menggunakan bunga, ataupun bahan kimia, parfum yang satu ini justru mengandalkan  DNA, Anda. 







Perusahaan yang bergerak dalam bidang ini bernama My DNA Fragrance. Perusahaan ini telah bekerjasama dengan  John Reznikoff seorang  pendiri dan presiden University Archives dan kolektor rambut terbaik sejarah dunia.  Koleksi Reiznikoff  adalah rambut selebriti dari abad 16 sampai sekarang, seperti Henry IV, Jefferson Davis, Beethoven, Edgar Allan Poe, Albert Einstein, Elvis Presley, Marilyn Monroe dan Katharine Hepburn.


 “iQ” by My DNA Fragrance, the scent of Albert Einstein





 
 ELVIS




 
 “Monarch” by My DNA Fragrance, the scent of Katharine Hepburn

 Karena menghasilkan parfum yang unik yang disesuikan dengan DNA, Anda, maka mereka menjamin bahwa parfum kita tidak akan akan yang sama.
Lalu, bagaimana bila kita ingin memesannya??


Untuk memesannya mereka akan mengirimkan  Swab Kit . Dimana nantinya akan Anda gunakan untuk menaruh air liur Anda kemudian di kirim kembali ke mereka, setelah itu baru mereka akan buat parfum sesuai dengan DNA kita masing-masing. Jadi kesimpullannya, cukup dengan menggunakan air liur Anda saja.

 
Koleksi rambut Reznikoof


Tapi tunggu dulu, perusahaan ini juga telah membuat parfum DNA orang-orang terkenal . Mulai dari Albert Einstein, Elvis Presley, Marilyn Monroe, Michael Jackson, Abraham Lincoln dan lainnya. Cara perusahaan ini membuat parfum para tokoh yang telah tiada ini adalah dengan menggunakan rambut mereka.


Harga parfum DNA ini dijual mulai dari US$ 139 . Anda tertarik???
 



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources