Selasa, 04 September 2012

AKIBAT JIKA MENUMPUK SAMPAH DI DALAM RUMAH


Sampah merupakan sisa dari suatu benda yang tidak lagi digunakan karena sudah tidak memiliki nilai guna lagi sebagai suatu benda.

Sampah akan mengeluarkan bau busuk karena mengalami proses pembusukan. Karena itu, sampah mempunyai temapat tersendiri .



Namun, pasangan ini berbeda dengan seperti kebayakan kalangan masyarakat lainnya. Perbedaan itu ditunjukkan mereka, dengan menumpukkan sampah atau bisa juga disimpan.



Sampah itu adalah kepunyaan pasangan yang bernama CHRISTOPHER  dan ELIZABETH BLORE. Daily Mail memberitakan, bahwa pasangan ini diberi perintah untuk meninggalkan rumah mereka yang ada di Kingsbury di Brent, London barat laut, Inggris. Otoritas london akan membersihkan rumah dan mensterilkan rumah mereka itu  setelah melihat sampah itu telah mencapai dari lantai ke langit-langit di sebagian besar kamar.





Tidak hanya sampah yang mereka tumpukkan, mereka juga mempunyai 3 ekor bangkai kucing yang ditemukan setelah inspektur kesehatan menemukan bangkai kucing itu  bawah kantong sampah tua. Selain kucing mati, mereka juga mempunyai 65 ekor kucing yang masih hidup.
Total sampah mereka adalah 30 ton. Wowoooww ....


Karena bau yang sangat ditimbulkan dari sampah itu sudah sangat menggangu, para tetangga mereka sudah memprotes hal ini sejak dua tahun lalu, karena tak tahan bau yang tercium dari rumah mereka. Dewan Brent akhirnya sukses memperoleh izin resmi untuk membuat keluarga ini keluar dari rumahnya.


“Keluarga ini melanggar hak para tetangganya, serta mengancam kesehatan mereka. Tak seharusnya mereka menghindari mengganti biaya yang dikeluarkan untuk mengembalikan hak-hak itu,” ujar Lincoln Beswick dari Dewan Brent.
Pemda Brent kini sibuk mengeluarkan 30 ton sampah dari rumah itu, yang menelan biaya 18 ribu poundsterling (Rp264 juta). 



Dewan Brent juga akan membuat pasangan ini membayar biaya yang dibutuhkan untuk membersihkan rumah mereka. Serta kompensasi kepada para warga sekitar.





























































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources