Selasa, 04 September 2012

PRIA INI MERUBAH DIRINYA MENJADI BRITNEY SPEARS

Pria ini sangat, dan sangat mengidolakan Britney Spears. Sanking mengidolakannya , ia pun menjadi seorang  transsexual.




Namanya adalah KARA HAYS. Dia dulunya seorang pria,  yang bernama KODY, namun dia merasa dia seperti seorang wanita.
Ia membuat suatu kehebohan di sekolah karena telah berdandan seperti Britney Spears saat usianya masih 12 tahun.




Karena kejadian itu, orantuanya pun memeriksakan dia ke dokter, dan dari hasil pemeriksaan ia didiagnosa menderita gender dysphoria , saat itu, umurnya 15 tahun.




Dia bahkan mengklaim  mencukur kepalanya setelah menderita gangguan mental pada tahun 2007 pada saat yang sama seperti yang pernah dilakukan  Britney.
Kara juga berkata , "Ketika orang-orang mengatakan kepada saya mereka bisa melihat Britney dalam diriku, itu adalah pujian besar. Saya dilihat sebagai seorang wanita yang sangat kuat . Semua orang ingin berkencan.."



Di tahun 1999 Kody yang kini menjadi Kara juga mengambil hormon wanita. Selama beberapa tahun ke depan, ia telah mengalami pertumbuhan payudara. Hal ini pun membuat dirinya bebas untuk berpakaian layaknya seorang wanita.


“ Ketika Anda merasa seperti seorang wanita yang tinggal di dalam tubuh pria dan Anda ingin berubah menjadi seorang wanita.  Britney Spears dan Christina Aguilera adalah inpirasi saya, mereka adalah wanita yang kuat” jelasnya , seperti yang dikutip dalam Daily Mail.

Di tahun 2002, Kara menjalani serangkaian operasi plastik  lagi untuk menyempurnakan penampilannya. Dari operasi yang memakan waktu hingga 14 jam tersebut, Kara juga mengganti organ prianya dengan organ wanita serta mendapatkan sepasang payudara baru.



























































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources