Senin, 03 September 2012

LIHAT HUTAN BATU TERBESAR DI DUNIA INI



Jika Anda mengganggap hutan hanyalah sekumpulan pohon yang menutupi permukaan tanah yang luas, Anda wajib melihat hutan yang satu ini.

Hutan batu. Apakah Anda pernah mendengar atau sudah melihatnya??

Jika belum, ada baiknya jika Anda membaca artikel ini. Heheheh...





Hutan batu ini bernama TSINGY. Arti dari nama ini adalah tempat seseorang tidak bisa bertelanjang kali. Nama ini diambil dari bahasa Malagasi.




Tsingy merupakan hutan batu terbesar di dunia yang terletak di sebuah kota yang penuh dengan batu vertikal raksasa yang tajam dan menjulang di bagian barat madagaskar. 

Hutan batu yang juga merupakan bagian dari suaka margasatwa dan taman nasional Tsingy de bemaraha Madagaskar ini, kini tak lagi ramah dan terisolasi bahkan sangat memungkin bila tempat ini kelak menjadi tempat berkembangnya satwa liar.










“Tetapi kemudian kami menyadari bahwa sepatu yang kuat pun masih tak cukup untuk bentang alam tersebut. Di beberapa tempat kami mencoba menjelajah dengan menggunakan peralatan panjat tebing. 




Tsingy menghancurkan peralatan tersebut, juga badan ini, dengan sama mudahnya”, Menurut Stephen Alvarez seorang fotographer yang pernah melakukan ekspedisi kesana.























































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources