Selasa, 17 Juli 2012

ANDA BERMASALAH DENGAN KERINGAT? COBA YANG SATU INI


 Bau badanmerupakan masalah yang sangat besar apabila kita berada di tengah keramaian. Hanya karena bau badan yang kita keluarkan, kita yang biasa-biasa saja menjadi luar biasa plus menjadi pusat perhatian. Wahh, terbayang kan malunya...
Akan masalah lagi bila kita sering menghadiri suatu acara dengan memakai jas atau pekerjaan kita bergerak dalam bidang bisnis . Sudah cuacanya panas, kita mengalami masalah dengan bau badan, jas kita juga tidak dapat menyerap keringat dengan baik. Wahhh, lengkap sudah penderitaan kita. Hehehe...

 
Tapi jangan kuatir, bagi Anda yang mengalami masalah diatas tidak salah mencoba Farago Aircool Suit. Aoki adalah perancang jas yang satu ini. Cara kerjanya adalah pakaian ini akan mengeluarkan deodorant agar dapat mengurangi bau badan.  Selain itu, bahan pakaian ini sudah dirancang untuk dapat menyerap keringat, anti bakteri dan bau yang tidak sedap.
Bagaimana?  Dengan jas ini Anda akan merasa nyaman dan dapat bergerak lebih leluasa lagi tanpa harus memikirkan keringat yang akan mengganggu Anda. 

 
Harganya?  US$ 370 (sekitar Rp. 3.500.000).. Mahal sih, tapi bagi Anda yang mempunyai uang yang lebih, tidak salah kan menambah koleksi baju Anda..
































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources