Senin, 30 Juli 2012

PERLOMBAAN YANG BERTEMA MAKANAN

  INTERNATIONAL PANCAKE DAY RACE
   
















Peserta lomba ini adalah warga Inggris dan Kanada. Lomba ini adalah wujud dari persahabatan antara kedua negara tersebut. 
Sistem perlombaan ini adalah para peserta harus lari sambil membawa wajan dan membolak balikkan  pancakenya sejauh 380m, dan bentuk lintasannya yang berbentuk huruf S. 

Pesertanya tetap banyak walaupun hadiahnya tidak besar.  Untuk sekedar refreshing kan tidak apa-apa :)





           PIZZA RUN
  


 





Perlombaan ini ada di New York City, Amerika. Pizza menjadi pemeran utama dalam perlombaan ini. Sistem dalam perlombaan ini adalah, peserta lomba (pelari) akan mengelilingi Tompkins Square Park  yang menjadi lintasan perlombaan sejauh 3,5 km. 

 


 



Para pelari ini diwajibkan untuk mengelilingi sebanyak 4 putaran. Keunikan dari lomba ini adalah saat peserta harus memakan pizza tersebut setiap putaran.
Jika Anda menganggap hal ini mudah, tunggu dulu. Justru banyak peserta yang gugur masih di tengah jalan karena mual dan akhirnya muntah. 

 


Walaupun untuk mengikuti  lomba ini dipungut biaya, namun pesertanya tetap banyak. Hasil dari perlombaan ini akan disumbangkan ke ke Juvenile Diabetes Reasearch Foundation International, sebuah yayasan penanggulangan diabetes.




      DOUGHMAN CHALLENGE


 

 
Perlombaan ini mengutamakan Es Loli dan Cup Cakes.
Peserta lomba ini terdiri dari 4 orang yang siap untuk berlomba lari, bersepeda, dan juga berenang. 
  
 



sistem perlombaan ini adalah para peserta diharuskan untuk menghabiskan es Loli dan Cup Cakes. 
  
 


Jarak yang harus ditempuh adalah 15 km. Walaupun jaraknya jauh, tapi pesertanya tetap banyak.
Dana yang terkumpul  dan sponsor yang ikut mendanai juga akan mengumpulkan donasinya untuk yayasan pendidikan di Durham, Amerika. 


       Lomba makan kerupuk

 



 
Lomba yang satu ini berasal dari negara Indonesia. Lomba ini biasanya dibuat setiap tanggal 17 Agustus, sebagai peringatan hari kemerdekaan bangsa Indonesia.
Kerupuk menjadi hal utama dalam lomba ini. 

 





 

Sistemnya adalah, kerupuk itu akan digantung dengan ketinggian tertentu, lalu peserta akan berusaha memakan kerupuk itu dengan mulut dan tidak boleh pakai tangan. Terbayang kan bagaimana susahnya... 
 

































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources