Kamis, 19 Juli 2012

DENGAN INI, ANDA TIDAK AKAN SALAH MEMILIH UKURAN CELANA JEANS

 Bila membahas mengenai celana, tidak semudah memilih baju. Apalagi ditambah harga celana yang lebih mahal bila dibandingkan dengan baju. Karena itu, kita harus berhati-hati  bila memilih celana agar kita mendapat kepuasan dan kenyamanan saat memakainya.
Nah, untuk mendapat kepuasan dan kenyamanan untuk Anda saat ingin memilih celana jeans, ada solusinya.  FITTED FASHION merupakan suatu perusahaan pembuat celana jeans yang ukurannya  100% buat kaki Anda. 

 
Adalah scanner 3D yang akan membantu (hasil scaner3D) yang akan digunakan untuk menghasilkan celana jeans yang pas  dan nyaman untuk Anda gunakan.

 
3D scanner ini dibuat oleh [TC]2. Cara kerja dari 3D Scanner ini adalah mengukur 400 titik bagian yang terdapat di tubuh kita dengan tujuan untuk menjamin keakuratan pengukuran.  FITTED FASHION akan menempatkan scanner 3D itu di beberapa bagian tubuh dan dalam waktu 3 menit dibutuhkan waktu untuk memindai.














 
 
Setelah hasil scan itu selesai dalam beberapa hari, kita kemudian akan dikirimi celana jeans dari perusahaan itu. (FITTED FASHION).
FITTED FASHION saat ini masih fokus pada pembuatan celana jeans. Harganya sendiri berkisar diantara US$ 160 – US$ 180 untuk 2 buah celana jeans. 

 
 Saat ini Fitted Fashion akan fokus di pembuatan celana jeans dan harganya sendiri diperkirakan sekitar US$ 160 - US$ 180 untuk 2 buah celana jeans.


 



 
Ini belum masuk ke Indonesia loh. Kalau sudahmasuk ke Indonesia dan semakin berkembang, keberadaan meter pun akan semakin terancam punah dari dunia pengukuran celana. Hehehe...


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources