Jumat, 10 Februari 2012

JAM ALARAM YANG LUCU

Yap, sesuai dengan judul diatas, jam alaram di bawah ini  sangat  membuat  Anda lucu atau bisa saja membuat Anda menjadi kesal.
Seperti yang kita tahu, jam alaram hanya akan bordering sesuai dengan waktu yang telah Anda tetapkan. Tapi jam alaram dibawah ini memiliki keunikan dari jam alaram biasanya dan saya jamin ini akan memaksa Anda untuk bangun dari tidur Anda.  Mari kita lihat. 



1.       Laser Target


Alaram yang satu ini akan membantu melatih mata dan tangan Anda segera setelah Anda bangun dari tidur. Bila sudah waktunya, maka alaram ini akan berbunyi dan hanya bisa dimatikan apabila Anda menembak papan targetnya dengan pistol genggam laser.( Wahh, bisa sekalin melatih menembak nih..)




2.       Alaram Blender



Bentuknya menyadur pada blender bergaya retro. Pilihannya bukan bunyi suara alam atau lagu kesayangan, tapi suara berisik blender yang berputar dan jingle-jingle absurd ketika waktu alarm tiba.




3.       Clocky 



Jam alaram ini dilengkapi dengan roda. Dan yang paling hebat, jam ini bisa melompat sampai setinggi tiga kaki saat alaram ini berbunyi dan tentu akan memaksa Anda untuk mencarinya. (Wah, seperti main petak umpet saja..)




4.       BANCLOCK


Nah, jam ini juga tidak kalah uniknya. Tampilan jam berada beberapa sentimeter dari batas bawah dengan bentuk memanjang, diatasnya dipasang speaker dengan lubang-lubang. Mau tahu cara mematikannya? Anda harus memasukkan uang koin dari lubang atasnya. (Hmm, sepertinya jam ini mempunyai manfaat ganda..)




5.       Twist Equation Clock


Jam alarm ini mungkin akan membuat pusing kepala. Pasalnya, alarm hanya akan berhenti setelah diputar-putar dan Anda menemukan angka yang tepat dalam perhitungan matematika.




6.       Kim The Talking Clock


Sesuai dengan namanya, jam ini dapat berbicara namun dengan suara robot. Setiap kali waktu alarm berbunyi, Kim akan berbicara dengan mata yang merah menyala. Cara mematikan hanya dengan menekan bagian hidungnya.




7.       PUZZLE ALARM


 Bentuknya lucu dilengkapi dengan lobang balok untuk puzzle. Setiap kali alarm berbunyi, akan mengeluarkan balok puzzle yang tersimpan di dalamnya. Alarm akan berhenti bila semua puzzle sudah dikembalikan ke lubang yang tepat. (untuk anak-anak, ini baru cocok). 




8.       Clockman


Jam ini cocok buat yang hanya bisa bangun dari tempat tidur bila ada omelan. Clockman tidak akan berhenti meski Anda sudah bangun dari tempat tidur. Dia akan bernyanyi saat Anda berpakaian, bahkan berteriak jika Anda marah. (Hhahah, sensitive banget ini jam)



9.       Jam Dumbbell


Ini jam baru admin sangaaat suka. Keren. Jam ini mengajak kita untuk berolahraga sesaat setelah kita bangun. Alarm dari jam seberat 1.5 pond ini hanya akan berhenti setelah kita mengangkatnya sebanyak 30 kali. Jam ini tidak bisa ditipu karena memiliki sensor gerak di dalamnya. (VERY NICE….)



10.   SONIC BOOM WITH SUPER SHAKER


Suara alarmnya cukup kencang dan cocok buat yang memang susah sekali untuk bangun tepat waktu. Kekuatan suaranya sekitar 113 desibel, sama dengan suara bor listrik. Jam ini juga memiliki lampu berwarna merah yang akan terus berkedip dan alat getar (terpisah dari jam) yang dapat diletakkan di bawah tempat tidur. (DIJAMIN, TIDAK PERLU LAGI ORANG MEMBANGUNKAN ANDA)




















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources