Kamis, 16 Februari 2012

PARA ROCKSTAR YANG MEMPUNYAI GELAR AKADEMIK MASTER DAN DOCTOR


Rockstar, biasanya mereka identik dengan music keras dan penampilan yang urakan atau lain dari orang-orang biasa. Dan soal pendidikan biasanya mereka tida peduli. Tapi siap bilang seperti itu? Dibawah ini merupakn kumpulan rockstar dunia yang mempuyai gelar akademik master dan doctor.

1. Brian May (Gitaris band Queen)

  




Kenal dengan band Queen kan? Ya salah satu gitarisnya yang bernama  Brian Harold May atau Dr. May , Memiliki gelar Ph.D Astrofisika dan rektor Universitas John Moores Liverpool mengantikan rektor sebelumya Cherie Booth QC (istri PM Inggris T. Blair). Keren kan..


2. GREGG GRAFFIN (VOKALIS BAND PUNK ROCK BAD RELIGION)




Dr. Gregory Walter Graffin III,  Punya 2 gelar sarjana dr UCLA (University of California) jurusan Antropologi dan Geologi. Kemudian mencapai gelar Master dari kampus yg sama lalu pindah ke Cornell University dan mendapatkan gelar Ph.D. Sekarang menjadi seorang profesor life science di UCLA.


3. MILO AUKERMAN (VOKALIS BAND ROCK DESCENDENTS)
 
 
Si vokalis yang bernama  Aukerman  ini mempunyai  gelar Ph.D dan peneliti di bidang Biokimia (biochemistry) dari  Universitas Wisconsin.


4. TOM SCHOLZ (GITARIS GRUP BOSTON)




Sebelum menjadi gitaris grup Boston, Tom Scholz sudah  mempunyai gelar Sarjana dan Master dari jurusan Teknik mesin (Mechanical Engineering) dari Massachusetts Institute of Technology. Dia juga bekerja sebagai senior design produk di Polaroid Corp.


5. DEXTER HOLLAND (VOKALIS THE OFFSPRING)




Bryan Keith Holland (IQ: 170) dulunya  merupakan  siswa SMA dengan ranking tertinggi seangkatannya atau valedictorian. Mendapatkan gelar Master dan Ph.D. di bidang Molecular Biology dr Universitas Southern California .  Sayangya  gelar tersebut tidak terlalu dihiraukan dan ia lebih memilih untuk fokus pada bandnya.



6. TOM MORELLO (Gitaris Rage Against The Machine dan Audioslave)




Merupakan  sarjana lulusan Universitas Harvard di bidang Political Science. Dia adalah siswa pertama di SMAnya yang di terima masuk HARVARD.


7. Jeff "Skunk" Baxter (Gitaris Steely Dan dan The Doobie Brothers)



Ia menulis makalah tentang missile defense( sejenis sistem pertahanan persenjatan rudal atau bom).Menjadi chairman pada Congressional Advisory Board on Missile Defense serta menerima bayaran besar sebagai konsultan untuk Departemen pertahanan Amerika dan beberapa kontraktor sejenis. April 2005, bergabung dengan NASA Exploration Systems Advisory Committee (ESAC).

8.  Brad Delson (Gitaris Linkin Park)







Bachelor of Arts degree in Communication Studies with a specialization in Business and Administration. Graduated Summa /Magna Cum Laude in UCLA and member of Phi Beta Kappa society (Penghargaan buat lulusan terbaik dengan predikat memuaskan, cum laude atau summa cum laude) hanya dua orang di dunia ini yang bisa menyamai prestasi di kampusnya itu yaitu Barrack Obama, Theodore Roosevelt)
Wahhh, keren juga para rockstar diatas. SALUT BUAT MEREKA




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources